Cewe Yang Cuek Banget

Cewe Yang Cuek Banget.



Dari nama nya ajj cewe cuek otomatis terkesan cuek, ga perduli, kurang ramah, ceplas ceplos, judes, ketus, serba jutek dan sangat susah untuk di dekati ataupun buat kalian ada maksud untuk memacari nya atau sekedar berteman juga bersahabat.

Hmmm, cuek itu juga bisa di bilang cuek yang memang tampilan luarnya ajj atau juga cuek yang memang sudah menjadi watak pribadinya seperti itu dari lahir ke dunia ini,hehehh. Jadi buat kalian yang memang sedang lagi PDKT sama cewe yang memang cuek bersiap lah untuk segera menemukan sinyal yang membuat anda penuh tanya dan akan menguras tenaga dan otak kalian, seperti ini :

1. Kalo memang udah kenal atau baru kenal dan sudah mendapatkan nope atau email serta bs chat sama si cuek, pastikan anda tetap terbiasa dengan celetukannya yang dapat memancing ego kalian jadi bersikaplah biasa ajj jangan terlalu memaksa tanya ini dan itu lebih mendalam. Kalo mau perhatian..yaa yang sewajarnya ajj !ok.

2. Kesensitifan si anu cuek..eeh salah (cuek nya si anu ) memang kadang buat kita jengkel bro , mau berkata begini salah, begitu salah jadi anda harus memaklumi nya ajj deeh..sikap nya yang seperti itu karena memang dia ingin selalu di manja, di perhatikan dan di mengerti. Kalian harus banyak mengalah gitu, wajar lah seperti kalian menghadapi seorang anak kecil manja ajj.


3. Dia sensitif anda harus inisiatif serta kreatif, jangan pernah ngegombal habis apalagi ngerayu yang bersifat memaksa dan jangan lebay, sesekali sii boleh ajj ngegombal tapi kalo bisa di sisipkan suasana humor, biar cemberut nanti juga bakal tertawa walaupun agak sedikit pelit tersenyum. Dengan istilah sedikit sedikit nanti jadi bukit (rasa'in bukit )..hehehh.

4. Pastikan target anda yaitu untuk hati nya bro, jangan terlalu kege'eran dulu dengan segala pengorbanan yang kalian tunjukan berlebihan. Harus bisa kasih perhatian besar lebih berarti dan mengena lah . kalian harus mencari tau dulu bahwa dia suka atau tidak tertarik nya dia sama kalian.

5.Banyak bersabar serta ikhlas, jangan pernah berharap lebih dulu. Karena hati nya memang sulit sekali untuk di luluhkan so kalian harus memang bersabar..jangan pernah menghitung atau mengharapkan suatu imbalan yang hanya menimbulkan kesan yang memaksa..jalanin ajj jika memang anda ngerasa sanggup menunggu dan biarlah waktu yang menjawabnya.

6.Terus pelajari sikap sikap dia.kalaupun 
menyebalkan tapi lihat lah sisi lembutnya si dia.karena perhatian yang di berikan akan merubah sikapnya terlihat dengan seiringnya waktu..walaupun selalu anda yang harus memulai terus menerus untuk memberikan perhatian ke dia.tetap semangat karena kunci kebahagiaan memang terletak di diri anda sendiri..,keep spirit okaay.





-pengalaman ajj .
-observasi orang banyak tagg.cewe cuek,-



about :

Cewe Yang Cuek Banget Cewe Yang Cuek Banget Reviewed by szezukeey on 19:57 Rating: 5

No comments:

wanted

Powered by Blogger.