Legenda Dunia Hacker Kevin Mitnick

Kevin Mitnick Sebuah kutipan dari
Takedown.



Siapakah Kevin Mitnick? Gambar yang muncul setelah penangkapannya di Raleigh, NC Februari lalu adalah seorang programmer komputer yang berusia 31 tahun, yang telah diberikan sejumlah kesempatan untuk mendapatkan kembali hidupnya namun selalu kembali lagi ke sisi gelap dunia komputer. Kevin David Mitnick adalah seorang remaja yang hidup di pinggiran kota Los Angeles pada akhir tahun 1970, saat yang sama industri komputer pribadi sedang meledak di pasaran dan telah merajalela ,yang menjadi hobinya. Orang tuanya bercerai, dan hidup dalam lingkungan kelas menengah kebawah yang tidak memiliki apa-apa .kevin adalah seorang penyendiri dan tertutup/underachiever , ia telah tergoda oleh sesuatu kekuasaan yang ingin ia bisa dapatkan melalui jaringan telepon. Budaya bawah tanah 'phreaks' ponsel yang telah berkembang selama lebih dari satu dekade, tetapi kini di tengah masa transisi dari analog ke dunia digital. Menggunakan komputer pribadi dan modem telah menjadi mungkin untuk mengambil alih kantor pusat sebuah perusahaan digital telepon dengan cepat dalam jarak jauh, Kevin mitnick lah yang menjadi sering melakukannya. Penguasaan sebuah perusahaan telepon lokal yang beralih menawarkan lebih dari sekedar panggilan gratis akan tetapi dapat membuka jendela dan mengakses masuk ke dalam kehidupan pribadi seseorang, untuk menguping para orang kaya dan penguasa, atau musuh sendiri.


Kevin Mitnick segera masuk dan bergabung dengan geng 'phreak' telepon informal yang bertemu dan selalu berkumpul di salah satu toko pizza di Hollywood.
Banyak dari apa yang mereka lakukan adalah masuk ke dalam kategori pranks, seperti mengambil
alih bantuan direktori dan menjawab panggilan operator dengan mengatakan,"Ya, jumlah itu delapan-tujuh-lima-nol dan setengah.
 Apakah Anda tahu bagaimana dial setengah, Ma'am? " atau telah mengubah kelas pelayanan di telepon rumah seseorang menjadi status telepon umum, sehingga setiap kali mereka mengangkat gagang telepon suara hasil rekaman meminta mereka untuk deposit dua puluh sen. Namun kelompok ini tampaknya memiliki jalur yang sama juga berarti. Salah satu anggotanya yang telah menghancurkan file dari sebuah perusahaan komputer yang berbasis di San Francisco 'time-sharing', sebuah kejahatan yang masih belum terpecahkan selama lebih dari satu tahun - sampai sempat terhenti kegiatan sebuah perusahaan pusat telepon Los Angeles itu karena adanya polisi yang melakukan switching untuk geng tersebut.Yang sempat berhenti selama akhir pekan 'Memorial Day' pada tahun 1981, ketika Kevin dan dua orang teman memutuskan untuk secara fisik masuk ke Pacific Bell's COSMOS pusat telepon di pusat kota Los Angeles. COSMOS, atau Komputer Sistem Operasi Mainframe, adalah sebuah database yang digunakan oleh banyak perusahaan telepon nasional untuk mengendalikan fungsi dasar pencatatan sistem telepon.

Kelompok ini berbicara di perjalanan mereka saat melewati petugas keamanan dan sampai akhirnya menemukan ruangan tempat kerja sistem COSMOS berada. Begitu berada di dalam mereka mengambil
daftar password komputer, termasuk kombinasi untuk kunci pintu di sembilan kantor Bell Pasifik tengah aksi dan mengikuti serangkaian panduan operasional untuk sistem COSMOS.. Untuk memfasilitasi yang kemudian merekayasa diri mereka dengan memasukan nama samaran mereka dan nomor telepon di dalam dan duduk di salah satu meja di ruangan itu. Dengan adanya salah satu nama palsu yang mereka gunakan adalah "John Draper,"yaitu seorang programmer komputer yang sebenarnya juga dikenal sebagai 'phreak' telepon legendaris, Captain Crunch angka, nomor telepon benar-benar misrouted yang dapat membuat sebuah kedai kopi membayar telepon di Van Nuys.
                      Namun Kejahatan itu jauh dari sempurna,karena Seorang manajer perusahaan telepon yang telah menemukan nomor palsu dan segera melaporkan mereka ke polisi setempat, dan di saat penyelidikan.
Kasus ini telah terungkap setelah pacar jilted salah satu anggota dari geng yang melapor ke polisi, Kevin dan teman-temannya segera
ditangkap. Kelompok itu di tangkap dengan tuduhan karena telah menghancurkan data melalui jaringan komputer dengan mencuri manual operator dari perusahaan telepon. Kevin, 17 tahun pada waktu itu, relatif beruntung, dan dihukum hanya selama tiga
bulan di pusat penahanan juvenile Los Angeles, diikuti dengan masa percobaan satu tahun.Sebuah pengalaman dengan polisi yang mengajarkan anak-anak cara yang paling baik untuk mengeksplorasi sesuai peraturan hukum untuk yang memiliki petualangan di dunia komputer,tetapi kevin Mitnick tampaknya tetap terobsesi oleh beberapa visi twisted.

Daripada mengembangkan keterampilan komputer dalam cara-cara kreatif dan produktif, ia tampaknya hanya tertarik pada cara-cara yang cukup singkat-untuk mendalami pembelajaran komputer seperti pembobolan dan
trik kotor untuk terus memainkan fantasi nya yang menyebabkan masalah setelah bermasalah dengan polisi sepanjang tahun 1980.
Dia jelas menyukai perhatian dan mistik yang membawa ketenaran hidup nya. Awalnya, setelah melihat 1975 Robert Redford film Tiga Hari dari Condor, ia telah mengadopsi Condor sebagai nom de Guerre nya. Dalam film Redford dan memainkan peran sebagai peneliti yang diburu CIA menggunakan pengalamannya sebagai perawat tentara sinyal Angkatan Darat untuk memanipulasi sistem telepon dan menghindari penangkapan.
kevin Mitnick tampak seperti melihat dirinya sebagai orang yang sama beraninya untuk lari dari hukum.
penangkapan berikutnya adalah pada saat tahun 1983 oleh polisi kampus di University of Southern California, tempat ia mendapat masalah kecil di beberapa tahun sebelumnya, Dia tertangkap saat ketika menggunakan komputer universitas untuk mendapatkan akses ilegal ke ARPAnet. Kali ini dia ditemukan duduk di sebuah komputer di ruang terminal kampus, yang telah membobol komputer Pentagon atas ARPAnet, dan dijatuhi hukuman enam bulan di sekolah pelatihan 'Youth Authority Karl Holton' ,yaitu sebuah penjara remaja di Stockton,California.Dan Setelah dia dibebaskan, dia memperoleh plat "X HACKER" untuk nya di Nissan, tapi dia masih sangat banyak di komputer break-dalam bisnis. Beberapa tahun kemudian ia pergi bersembunyi selama lebih dari setahun setelah dituduh merusak komputer referensi kredit TRW,dan sebuah surat perintah penangkapan dikeluarkan, tetapi kemudian lenyap dari catatan kepolisian tanpa penjelasan. Pada tahun 1987, kevin Mitnick tampaknya akan membuat upaya untuk menarik hidupnya
kembali, dan ia mulai hidup dengan seorang perempuan yang sedang mengambil kelas komputer dengan dia di sebuah sekolah kejuruan setempat. Setelah beberapa saat, namun obsesinya kembali lagi, dan kali ini dia menggunakan nomor kartu kredit dan telepon ilegal yang menyebabkan polisi penyelidik datang ke apartemen dia dan pacarnya di Thousand Oaks, California. Dia dihukum karena tuduhan mencuri software dari Santa Cruz Operation, sebuah perusahaan software California, dan pada bulan Desember 1987, ia dijatuhi
hukuman yang singkat oleh polisi dengan masa percobaan selama 36 bulan.
   Pada tahun 1987, dan 1988 Kevin dan Lenny DiCicco, bertempur bersama melawan ilmuwan di Digital Equipment laboratorium penelitian Palo Alto. Mitnick telah terobsesi dengan memperoleh salinan dari sistem komputer mini VMS Digital operasi,dan berusaha untuk melakukannya agar dengan mudah masuk ke jaringan komputer perusahaan-perusahaan, yang dikenal sebagai easynet.
Komputer di laboratorium Digital Palo Alto yang tampak paling mudah, jadi setiap malam dengan ketekunan mitnick yang luar biasa dan DiCicco akan meluncurkan serangan ke modem mereka dari sebuah perusahaan kecil Calabasas, California di mana DiCicco memiliki
pekerjaan dan dengan dukungan komputer. Meskipun Reid menemukan serangan, tetapi dia tidak tahu dari mana mereka datangnya, juga polisi setempat atau FBI,karena Mitnick telah memanipulasi switch pada jaringan telepon untuk menyamarkan sumber panggilan modem.
FBI dengan mudah dapat melayani tawaran dan mendapatkan perangkap dan trace informasi dari perusahaan telepon. namun, beberapa agen yang tahu bagaimana menginterpretasikan data yang mereka sediakan. orang yang mereka cari itu sebenarnya berlindung di alamat yang sesuai dengan nomor telepon, Kevin menjadi frustrasi karena upaya terbaik mereka pada pelacakan dia melalui jaringan telepon menggunakan penyadapan dan jejak. Ia secara rutin akan menggunakan dua terminal komputer setiap malam,satu untuk forays nya ke komputer Digital, yang lain sebagai pengintai yang dipindai oleh komputer perusahaan telepon untuk melihat apakah pelacak nya telah dekat atau Pada satu titik, dan tim penegak hukum atau agen-agen, akan mengira keamanan telepon mereka telah menemukannya,bahwa hanya jika kevin Mitnick telah dialihkan lewat saluran telepon sehingga untuk pengejaran tidak ke tempat persembunyiannya di Calabasas, tetapi ke sebuah apartemen di Malibu.
Kevin Mitnick,tampaknya, adalah orang yang licik, karena meskipun mereka telah bekerja sama,tapi ia telah melecehkan DiCicco dengan membuat nama panggilan palsu untuk majikan DiCicco's yang mengaku menjadi agen pemerintah dan mengatakan bahwa DiCicco dalam kesulitan dengan Internal Revenue Service. DiCicco frustrasi pada bosnya, yang diberitahu Desember dan FBI, dan segera Mitnick luka di pengadilan federal di Los Angeles. Pada bulan desember Meskipun diklaim bahwa ia telah mencuri perangkat lunak hampir $ 200.000 dan senilai beberapa juta dolar, dalam waktu yang dihabiskan untuk berusaha keluar dari komputer mereka, Kevin mengaku bersalah atas satu tuduhan penipuan komputer dan satu hitungan yang memiliki akses jarak jauh ilegal kode.
Ini adalah yang kelima kalinya Mitnick telah ditangkap untuk kejahatan komputer, dan kasus menarik perhatian nasional karena,
dalam tawar-menawar pembelaan yang tidak biasa, dia setuju untuk satu tahun di penjara dan enam bulan dalam program konseling untuk komputer nya "kecanduan".
Ini merupakan taktik pertahanan yang aneh, tetapi seorang hakim federal, setelah awalnya balking, membeli ide bahwa ada semacam paralel psikologis antara obsesi yang di miliki Mitnick untuk menyusup ke sistem komputer dan keinginan untuk pecandu narkoba. Setelah dia selesai penjara dan setengah-rumah konseling nya hukuman bagi keyakinan Digital Equipment 1989 ,Mitnick pindah ke Las Vegas dan mengambil posisi tingkat rendah pemrograman komputer untuk sebuah perusahaan mailinglist. Ibunya pindah ke sana, seperti yang seorang wanita yang menyebut dirinya Susan Thunder yang telah menjadi bagian dari geng Mitnick phreak telepon pada awal tahun 1980, dan dengan siapa ia sekarang menjadi reacquainted. Ia selama periode ini bahwa ia mencoba untuk "insinyur sosial" saya melalui telepon. Pada awal 1992 Mitnick pindah kembali ke daerah San Fernando Valley setelah saudara tirinya meninggal karena overdosis heroin. Dia sebentar bekerja untuk ayahnya di bidang konstruksi, tapi kemudian ia mengambil pekerjaan yang di dapat melalui seorang teman ayahnya di Tel Tec seorang agen detektif . setelah ia mulai pekerjaannya , terdapat seseorang yang ditemukan ilegal menggunakan sistem database komersial atas nama lembaga, dan Kevin sekali lagi menjadi subjek investigasi oleh FBI. Pada bulan September Biro pencarian apartemennya, serta rumah dan tempat kerja lain anggota geng phreak telepon asli.

Dua bulan kemudian, seorang hakim federal mengeluarkan surat penangkapan kevin Mitnick karena melanggar ketentuan hukum di tahun 1989.dalam percobaan nya. Ada dua tuduhan yang di tujukannya yaiutu ilegal menggunakan atau mengakses komputer telepon perusahaan , dan juga berhubungan dengan salah satu orang yang pada ia awalnya ditahan pada tahun 1981. Teman-teman perusahaannya mengklaim dan apapun kebenarannya ,Mitnick telah ditetapkan menjadi tersangka oleh detektif, dan ketika FBI datang untuk menangkapnya, Kevin Mitnick sudah hilang melarikan diri kemudian diberitakan di media surat kabar California Selatan.


-terjemahan kutipan dari : takedown.
Legenda Dunia Hacker Kevin Mitnick Legenda Dunia Hacker Kevin Mitnick Reviewed by szezukeey on 02:22 Rating: 5

No comments:

wanted

Powered by Blogger.