Seorang Pemimpin Di Sebuah Perusahaan




Seorang pemimpin menurut saya adalah seorang yang mempunyai karakteristik kewibawaan yang tinggi yaitu sifat-sifat berwibawa,bijaksana dalam mengambil jalan atau keputusan yang di pilihnya di berbagai hal . Seseorang yang mempunyai jiwa teladan dan menghargai setiap insan atau orang banyak di dalam kehidupannya, seperti kemauan untuk belajar dan terus belajar mengenal dan menghargai orang lain yang memiliki karakter dan sifat berbeda-beda.
Sebagai orang yang menjadi motivator sekaligus orang yang masih mau mendengarkan kritikan,pendapat,institusi atau kemauan bawahannya dalam ruang lingkup pekerjaan yang di pimpinnya.tentunya seorang pemimpin juga orang yang menghargai waktu, pekerjaan atau tanggung jawab dan para bawahannya, seperti hal nya kata-kata mutiara yang berasal dari seorang motivator atau penulis terkemuka negeri paman sam .“Waktu itu gratis, tapi sangat berharga. Kamu tidak akan dapat memiliki, tapi dapat memanfaatkannya. Kamu tidak dapat menyimpan, tapi dapat menghabiskannya. Sekali kehilangan, kamu tidak akan bisa mendapatkannya kembali ”, -harvey mackay.

 
 Sebagai seorang yang sadar dan mengerti apa yang di butuhkannya dalam setiap langkah, untuk melaksanakan sebuah tugas atau project yang di hadapinya. Seorang yang mampu mengkomunikasikan suatu gagasan atau ide yang di dapatnya yang dalam sikap rendah hatinya mampu menggugah semangat para bawahannya. Selain orang yang baik berbahasa,sikap ataupun berbicara ,sebagai orang yang menggunakan bahasa ' kemanusiaan' atau bukan 'kekuasaan' dalam setiap berkata-kata terhadap bawahanya. Seorang pemimpin juga,seseorang yang mempunyai karakter 'futuristik' atau selalu untuk berpikir ke depan. juga, orang yang mempunyai skala prioritas untuk dalam memilih atau sebuah pertimbangan mana-mana yang baik dan di dahulukan demi suatu kesejahteraan bawahan ,target atau sebuah tujuan pencapaian kesuksesan yang ingin di dapat dan di raih.



Seorang Pemimpin Di Sebuah Perusahaan Seorang Pemimpin Di Sebuah Perusahaan Reviewed by szezukeey on 01:07 Rating: 5

No comments:

wanted

Powered by Blogger.